Minggu, 04 Desember 2016

KISI KISI UAS GANJIL BHS. INGGRIS KELAS 9 TAHUN 2016/2017


No
Kompetensi Dasar
Materi
No. Soal
1.
1.1   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan
percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek


Gambaranumum

1

1.1   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan

percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek


informasitertentu
2

1.1   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan

percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek


informasirinci

3


1.1   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan



percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek


informasitersirat
4

1.1   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan

percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek

mengisirumpang
5

1.2   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tuturberikutmeminta pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman


Teks transaksional

Sebab






6





Makna Kata
7

1.2Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tuturberikut meminta pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman








Informasirinci
8

1.3   Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tuturberikutmeminta pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman


Topik



9

5.2 Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari






Notice/fungsi
10





Schedule/ informasi tertentu



Rujukan Kata
11

12

5.3    

Announcement


13

5.4    
Announcement
Informasitersirat


14

Short Message
15

5.5    



Short Message
15

5.2Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

Advertisement
Tujuan
16

Advertisement

deskripsi
17

5.1   Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

invitation
Pelaku/waktu/lokasi
18

5.2   Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari


19


Greeting card
Topik
20


21

5.3   Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

Label Produk Obat/Makanan/Minuman

Manfaat
22

Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

Makna Kata
23
N
Letter/email
24





25






26




5.2   Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report

Procedure

Pengguna teks
27

Informasi tertentu
28


Informasi rinci
29


Makna Kata
30

5.3   Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report

Teks Prosedur

Topik
31


Sebab/akibat
32


Rujukan kata
33

5.4   Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report

Teks Report
Tujuan
34


Teks report

Deskripsi
35


Report

Informasi tersirat
36




37

5.5   Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report


Ide pokok paragraf
38



Informasi tertentu
39



Rujukan Kata
40






6.2Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report

Teks procedure

kata benda/ kata kerja / kata sifat




kata sambung/kata kerja /kata keterangan




kata kerja/kata sifat / kata sambung
41,





42,





43

6.2Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report

Teks Report


Kt.sifat/kata benda/kt. Keterangan



44,45,46




Jumbled words
47




48

6.2Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report

Teks Procedure
Jumbled sentences
49

Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report

Teks Report
Jumbled sentences
50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL PAT IPS KELAS 9

PENILAIAN AKHIR SEMESTER GENAP TAHUN 201 9 -20 20   Mata    Pelajaran                  : Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas/Seme...