1.
|
1.1
Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan
interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi
kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan
|
percakapan
transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi)
pendek
Gambaranumum
|
1
|
|
1.1
Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan
interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi
kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan
|
percakapan
transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek
informasitertentu
|
2
|
|
1.1
Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan
interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi
kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan
|
percakapan
transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi)
pendek
informasirinci
|
3
|
|
1.1
Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan
interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi
kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan
|
percakapan
transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi)
pendek
informasitersirat
|
4
|
|
1.1
Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done) dan
interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tutur:meminta dan memberi
kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan
|
percakapan
transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi)
pendek
mengisirumpang
|
5
|
|
1.2
Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done)
dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tuturberikutmeminta
pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman
|
Teks transaksional
Sebab
|
6
|
|
Makna Kata
|
7
|
|
1.2Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done)
dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tuturberikut meminta pengulangan, menunjukkan
perhatian, dan menyatakan kekaguman
|
Informasirinci
|
8
|
|
1.3
Merespon
makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get things done)
dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan
berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang
melibatkan tindak tuturberikutmeminta
pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman
|
Topik
|
9
|
|
5.2
Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana
secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks
kehidupan sehari-hari
|
Notice/fungsi
|
10
|
|
Schedule/ informasi tertentu
Rujukan Kata
|
11
|
|
12
|
|
5.3
|
Announcement
|
13
|
|
5.4
|
Announcement
Informasitersirat
|
14
|
Short Message
|
15
|
|
5.5
|
Short Message
|
15
|
|
5.2Merespon
makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara
akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari
|
Advertisement
Tujuan
|
16
|
|
Advertisement
deskripsi
|
17
|
|
5.1
Merespon
makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara
akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan
sehari-hari
|
invitation
Pelaku/waktu/lokasi
|
18
|
|
5.2
Merespon
makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara
akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan
sehari-hari
|
|
19
|
|
Greeting card
Topik
|
20
|
|
|
21
|
|
5.3
Merespon
makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara
akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari
|
Label Produk Obat/Makanan/Minuman
Manfaat
|
22
|
|
Merespon
makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara
akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan
sehari-hari
|
Makna Kata
|
23
|
N
|
Letter/email
|
24
25
26
|
|
|
|
5.2 Merespon makna dan langkah retorika
dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk
berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure
dan report
|
Procedure
Pengguna teks
|
27
|
|
Informasi tertentu
|
28
|
|
|
Informasi rinci
|
29
|
|
|
Makna Kata
|
30
|
|
5.3 Merespon makna dan langkah retorika
dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk
berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure
dan report
|
Teks Prosedur
Topik
|
31
|
|
|
Sebab/akibat
|
32
|
|
|
Rujukan kata
|
33
|
|
5.4 Merespon makna dan langkah retorika
dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk
berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure
dan report
|
Teks Report
Tujuan
|
34
|
|
|
Teks report
Deskripsi
|
35
|
|
|
Report
Informasi tersirat
|
36
|
|
|
|
37
|
|
5.5 Merespon makna dan langkah retorika
dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk
berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure
dan report
|
Ide pokok paragraf
|
38
|
|
|
Informasi tertentu
|
39
|
|
|
Rujukan Kata
|
40
|
|
|
|
|
|
6.2Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana
dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima
untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure
dan report
|
Teks procedure
kata benda/ kata kerja / kata sifat
kata sambung/kata kerja /kata keterangan
kata kerja/kata sifat / kata sambung
|
41,
42,
43
|
|
6.2Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana
dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima
untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure
dan report
|
Teks Report
Kt.sifat/kata benda/kt. Keterangan
|
44,45,46
|
|
|
Jumbled words
|
47
48
|
|
6.2Mengungkapkan
makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan
ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi
dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report
|
Teks
Procedure
Jumbled sentences
|
49
|
|
Mengungkapkan
makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana dengan menggunakan
ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi
dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentukprocedure dan report
|
Teks Report
Jumbled sentences
|
50
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar