NO
|
KOMPETENSI DASAR
|
KLS/
SMT
|
MATERI
|
NO.
SOAL
|
1.
|
Merespon makna dalam percakapan
transaksional ( to get things done ) dan interpersonal (bersosialisasi) yang
menggunakan bahasa lisan sangat sederhana secara akurat,lancar,dan berterima
untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur :
menyapa orang yang belum/sudah dikenal,memperkenalkan diri sendiri/orang
lain,dan memerintah atau melarang.
|
VII
/ 1
|
Teks percakapan transactional/
Interpersonal
·
Introducing oneself and others
|
1
2
|
2.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat , lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
Short Functional Text
·
Instruction di taman sekolah
|
3
4
|
3.
|
Merespon makna dalam percakapan
transaksional ( to get things done ) dan interpersonal (bersosialisasi) yang
menggunakan bahasa lisan sangat sederhana secara akurat,lancar,dan berterima
untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur:
meminta dan memberi informasi,mengucapkan terima kasih, meminta maaf dan
mengungkapkan kesantunan.
|
VII
/ 1
|
Teks percakapan transactional :
|
5
6
|
4.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat ,lacar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
Short Functional
Text
|
7
8
|
5.
|
Merespon makna dalam percakapan
transaksional ( to get things done ) dan interpersonal (bersosialisasi) yang
menggunakan bahasa lisan sangat sederhana secara akurat,lancar,dan berterima
untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur :
menyapa orang yang belum/sudah dikenal,memperkenalkan diri sendiri/orang
lain,dan memerintah atau melarang
|
|
Teks Percakapan transaksional.
|
9
10
|
6.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat ,lacar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII
/ 1
|
Short Functional
Text
|
11
12
|
7.
|
Merespon makna dalam percakapan
transaksional ( to get things done ) dan interpersonal (bersosialisasi) yang
menggunakan bahasa lisan sangat sederhana secara akurat,lancar,dan berterima
untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur :
menyapa orang yang belum/sudah dikenal,memperkenalkan diri sendiri/orang
lain,dan memerintah atau melarang
|
VII
/ 1
|
Teks perccakapan transaksional :
Prohibition
|
13
14
|
8.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII/I
|
Short Functional
Text: Notice: (Prohibition)
|
15
16
|
9.
|
|
VII/1
|
Short FunctionalText.
·
Prohibition di taman sekolah
|
17
18
|
10.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII
/ 1
|
Short Functional text:
·
List of Facilities at school
|
19
|
11.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
Short Functional
Text
Greeting Card
(Birthday Card )
|
20
21
|
12.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII
/ 1
|
Short Functional
Text :
List of things in the bathroom
|
22
|
13.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII
/ 1
|
Short Functional Text
|
23
24
|
14.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII
/ 1
|
Short Functional Text
(sport equipments)
·
List of
Things
(Stationary)
|
25
26
|
15.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
Short Functional Text
Announcement
|
27
28
|
16.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
Short Functional
Text
·
List of things in the classroom.
·
List of things in the laboratory
|
29
30
|
17.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII
/ 1
|
Short
functional text short messages
|
31
32
33
|
18.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
.
Short functional text
|
34
35
|
19.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis
fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima yang
berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
Short functional text .
|
36
37
|
20.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
VII
/ 1
|
Short functional text :
|
38
39
40
|
21.
|
Mengungkapkan langkah retorika dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana dengan menggunakan ragam bahasa
tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan
lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
|
41
42
|
22.
|
Mengungkapkan langkah retorika dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana dengan menggunakan ragam bahasa
tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan
lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
|
43
|
23.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
|
|
44
|
24.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat.
|
VII
/ 1
|
Kata benda
Kata kerja
|
45,46
|
25.
|
Merespon makna yang terdapat dalam teks
tulis fungsional pendek sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima
yang berkaitan dengan lingkungan terdekat
|
|
|
47
|
|
|
|
|
48
49
50
|
Minggu, 04 Desember 2016
KISI KISI UAS GANJIL BHS. INGGRIS KELAS 7 TAHUN 2016/2017
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
SOAL PAT IPS KELAS 9
PENILAIAN AKHIR SEMESTER GENAP TAHUN 201 9 -20 20 Mata Pelajaran : Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas/Seme...
-
M A K A L A H SISTEM PENDIDIKAN DI NEGARA MAJU (Jepang, Inggris dan Amerika Serikat) A. Pendahuluan Secara psikologis, bahwa dorongan...
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISTEM PENDIDIKAN DI NEGARA MAJU; NEGARA FINLANDIA Pendahuluan JIka kita lihat diberita,banyak yang memberi...
-
BAB I PEMBELAAN TERHADAP NEGARA A. HAKIKAT NEGARA Menurut Max Weber, Negara adalah Suatu masyarakat yang mempunyai monop...
pak kim kisi2 ipsny mana?
BalasHapus