|
|
|
|
|
|
|
No
|
NO
|
Kompetensi Dasar
|
M a t e r i
|
Soal
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
(1)
|
(3)
|
(5)
|
(7)
|
|
|
|
|
|
|
|
|
1.
|
Mengungkapkan makna secara
tertulis
|
Ungkapan meminta, memberi dan
|
1
|
|
dalam wacana interpersonal dan
transaksio-
|
menolak jasa.
|
|
|
nal sederhana dengan menggunakan
ragam
|
|
|
|
bahasa lisan secara akurat, lancar
& berterima
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Ungkapan meminta, memberi dan
|
2
|
|
|
menolak barang
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Ungkapan mengakui atau mengingkari
|
3
|
|
|
fakta
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Ungkapan meminta dan memberi
|
4
|
|
|
pendapat
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Ungkapan mengundang, menerima, dan
|
5
|
|
|
menolak ajakan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Ungkapan menyetujui atau tidak
|
6
|
|
|
menyetujui
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Ungkapan memuji
|
7
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2
|
Merespon makna yang terdapat dalam
teks
|
Notice/ Caution
|
8
|
|
tulis fungsional pendek sederhana
|
(di jalan )
|
|
|
secara akurat, lancar dan
berterima yang
|
Makna teks
|
|
|
berkaitan dengan lingkungan
sekitar
|
|
|
|
|
Short Message:
|
9
|
|
|
(dari siswa ke siswa)
|
|
|
|
Informasi tertentu
|
|
|
|
|
|
|
|
Informasi tersirat
|
10
|
|
|
(kesimpulan)
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Greeting Card:
|
11
|
|
|
(Menang lomba)
|
|
|
|
Informasi rinci
|
|
|
|
|
|
|
|
Tujuan komunikatif
|
12
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Invitation:
|
13
|
|
|
(school activity)
|
|
|
|
Infomasi rinci
|
|
|
|
|
|
|
|
Rujukan kata/phrase
|
14
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Announcement:
|
15
|
|
|
( di sekolah/tempat kursus)
|
|
|
|
Informasi rinci
|
|
|
|
|
|
|
|
Informasi tertentu
|
16
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Advertisement:
|
17
|
|
|
(kebutuhan sekolah)
|
|
|
|
Informasi tertentu
|
|
|
|
|
|
|
|
Makna kata/kalimat
|
18
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Schedule:
|
19
|
|
|
(penggunaan ruang lab.)
|
|
|
|
Informasi tertentu
|
|
|
|
|
|
|
|
Informasi rinci
|
20
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Rujukan kata
|
21
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4
|
Merespon makna dan langkah
retorika dalam
|
Descriptive I:
|
22
|
|
esei pendek sederhana secara
akurat, lancar,
|
(Benda /Seseorang)
|
|
|
dan berterima yang berkaitan
dengan lingku-
|
Gambaran umum
|
|
|
ngan sekitar dalam teks berbentuk
descriptive
|
|
|
|
|
Informasi tertentu
|
23
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Informasi tersirat
|
24
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
ide pokok paragraf
|
25
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Descriptive II:
|
26
|
|
|
(Nama tempat/kota/ikon)
|
|
|
|
Informasi tertentu
|
|
|
|
|
|
|
|
deskripsi bagian
|
27
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Sinonim kata
|
28
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
fungsi
|
29
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
5
|
Merespon makna dan langkah
retorika dalam
|
Recount I:
|
30
|
|
esei pendek sederhana secara
akurat, lancar,
|
(pengalaman yang menyenangkan)
|
|
|
dan berterima yang berkaitan
dengan lingku-
|
Gambaran umum
|
|
|
ngan sekitar dalam teks berbentuk
recount
|
|
|
|
|
Informasi rinci
|
31
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Informasi tertentu
|
32
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Makna kata
|
33
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Recount II:
|
34
|
|
|
(kegiatan sekolah yang bermanfaat)
|
|
|
|
akibat
|
|
|
|
|
|
|
|
Informasi rinci
|
35
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Tujuan teks
|
36
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
6
|
Merespon makna yang terdapat dalam
teks
|
Email/Personal Letter
|
37
|
|
tulis fungsional pendek sederhana
|
( murid dan guru)
|
|
|
secara akurat, lancar dan
berterima yang
|
Gambaran umum
|
|
|
berkaitan dengan lingkungan
sekitar
|
|
|
|
|
Informasi rinci
|
38
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Informasi tersirat
|
39
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Sinonim kata
|
40
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
7
|
Mengungkapkan makna dan langkah
retorika
|
Teks
Deskriptive
|
41
|
|
dalam esei pendek sederhana dengan
menggu-
|
kata benda//keterangan (41)
|
|
|
nakan ragam bahasa tulis secara
akurat, lancar,
|
kata sambung/kata sifat (42)
|
42
|
|
dan berterima dan berterima dalam
teks berben-
|
kata depan/kata kerja(43)
|
|
|
tuk descriptive dan recount.
|
43
|
|
|
|
Teks Recount
|
|
|
|
kata
sifat/kata kerja
|
44
|
|
|
kata benda/kata keterangan
|
45
|
|
|
kata ganti/kata sambung
|
46
|
|
|
Kata acak
|
47
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Kata acak
|
48
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Kalimat
acak
|
49
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Kalimat
acak
|
50
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Minggu, 04 Desember 2016
KISI KISI UAS GANJIL BHS. INGGRIS KELAS 8 TAHUN 2016/2017
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
SOAL PAT IPS KELAS 9
PENILAIAN AKHIR SEMESTER GENAP TAHUN 201 9 -20 20 Mata Pelajaran : Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas/Seme...
-
M A K A L A H SISTEM PENDIDIKAN DI NEGARA MAJU (Jepang, Inggris dan Amerika Serikat) A. Pendahuluan Secara psikologis, bahwa dorongan...
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISTEM PENDIDIKAN DI NEGARA MAJU; NEGARA FINLANDIA Pendahuluan JIka kita lihat diberita,banyak yang memberi...
-
BAB I PEMBELAAN TERHADAP NEGARA A. HAKIKAT NEGARA Menurut Max Weber, Negara adalah Suatu masyarakat yang mempunyai monop...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar